Tas Feminine Motif Minnie Mouse Bikin Gemas

Tas Feminine Motif Minnie Mouse Bikin Gemas
channelutama.Kartun Disney mempunyai karakter lucu dan menggemaskan. Hal ini yang mendasari Couch sebagai brand ternama dunia untuk memperkenalkan produk tas unik. salah satunya karakter Mickey Mouse.

Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers membayangkan sosok Minnie yang keren untuk mendasarinya membuat tas unik tersebut. Maklum, Stuart termasuk orang yang menyukai karakter Minnie.

Mengutip Refinery92, pihaknya mengedepankan sisi feminine dalam pembuatan tas. Untuk siluet, koleksi spesial Minnie dirancang ulang dengan patch Disney bernuansa vintage, di mana bintik polka favorit Minnie Mouse digabungkan dengan sentuhan tidak terduga, seperti detil berkilau dan hiasan paku.

Paduan vintage dengan kilauan membuat koleksi ini bernuansa nostalgia, tetapi modern. Koleksi menggemaskan nan spesial ini hadir dalam sejumlah item yang patut dicoba pecinta Minnie Mouse, seperti tas tangan dan ready to wear berupa jaket serta kaos.

Kemudian ada Kisslock Bag dengan desain kuping Minnie pada bagian atasnya. Sedangkan tas Rogue dan Dinky terlihat unik dengan tambalan yang terinspirasi kartun Minnie Mouse antik. Patch retro pun diterapkan pada barang-barang ready-to-wear.

Pihaknya juga memberikan banyak pilihan warna yang sesuai dengan karakter perempuan. Dalam hal ini pink masih mendominasi tas Couch bergambar Minnie Mouse.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Pendahulu Petugas Haji Bertolak Ke Arab Saudi

Pesona Eibenthal, Desa Aman Bebas Pencuri Di Rumania Barat

Polisi Temukan 9 Kasus Penipuan Seleksi Penerimaan Taruna Akpol